Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Olivia Lubis Jansen: Afgan Harus Kuat...

Kompas.com - 14/06/2011, 22:15 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Bintang film The Tarix Jabrix 3, Olivia Lubis Jansen bersimpati kepada vokalis Afgan Syahreza yang saat ini tersandung kasus dugaan wanprestasi.

Gadis yang akrab disapa Oliv itu pun bersedia menjadi tempat curhat pria yang sempat dikabarkan menjadi kekasihnya tersebut. "Aku belum ada kontak, aku enggak bisa kasih solusi tapi aku bisa jadi teman yang dengarkan masalah dia," kata Oliv ditemui di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Selasa (14/6/2011).

Mendengar Afgan tersandung masalah hukum, Oliv pun mengaku kebingungan. "Aku bingung masalah ini tiba-tiba muncul jadi belum tahu siapa yang salah siapa yang benar. Jadi aku enggak bisa komentar, dan dia sekarang kan lagi di Malaysia juga," ujar Oliv.

"Aku antara percaya apa enggak, aku masih bingung sih apakah antara benar apa enggak," lanjutnya.

Oliv berharap Afgan bisa tegar dalam menghadapi kasus yang baru saja diadukan oleh perusahaan rekaman WannaB ke Polres Metro Jakarta Selatan Selasa siang tadi. "Yang pasti dia harus kuat ya, apalagi mungkin sudah masuk masalah hukum ya. Lebih baik menyelesaikan masalah baik-baik karena bukan hanya dia yang menyelesaikan masalah ini," tekan Oliv.

"Aku enggak mau komentar gimana-gimana. Komentar aku mudah-mudahan cepat selesai. Isu ini tidak enak didengar, ya dia sahabat aku juga," tuntasnya. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com