Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Biar Dicela, DP Tetap Bangga dengan "Keperawanannya"

Kompas.com - 17/06/2011, 13:42 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Pedangdut "Goyang Gergaji", Dewi Perssik atau DP, mengaku tetap merasa bangga atas operasi selaput dara yang telah ia jalani meskipun berbagai celaan dan hujatan dialamatkan kepadanya.

Mantan istri dari Saipul Jamiil ini beralasan, keputusan tersebut tetaplah menjadi keputusan dirinya yang harus dihargai oleh orang lain. "Seperti saat ini, gonjang-ganjing pemberitaan yang menuai kontra, saya rasa itu wajar. Saya tidak bisa meminta siapa pun setuju dengan apa yang saya lakukan. Pro dan kontra itu wajar, bukan Dewi Perssik namanya kalau enggak kontroversial," ujar DP kepada sejumlah wartawan di Jakarta, Jumat (17/6/2011).

Menurut DP, tak ada yang dirugikan atas usahanya. Apa yang dilakukannya semata-mata demi dirinya sendiri. "Yang jelas, kalau sama pacar sayang banget, lagipula belum tentu nanti jadi suami saya," ujar DP enteng.

Dalam kesempatan itu, DP juga menampik kabar yang menyebut bahwa operasi yang dilakukan di Mesir seusai ibadah umrah itu dibiayai oleh seorang produser film barunya. "Bikinnya saja di Mesir, mahal lagi. Belum tentu ada yang nawarin gratis lagi, he-he-he," terang DP.  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com