Mariah Carey Akan Luncurkan Trio Parfum

Kompas.com - 17/06/2011, 15:31 WIB
EditorAti Kamil

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Vokalis Mariah Carey akan meluncurkan sebuah trio. Bukan trio penyanyi atau pemusik, melainkan trio parfum.

Lollipop Splash the Remix, nama trio parfum yang dipasarkan sebagai edisi terbatas itu. Masing-masing dinamai sesuai dengan judul-judul lagunya--"Inseparable", "Never Forget You", dan "Vision of Love". Aromanya  Masing-masing beraroma raspberry, peony, dan purple jasmine. Botol-botolnya warna-warni. Parfum-parfum tersebut akan diluncurkan pada Juli 2011.

Marcy Fisher, vice president bagian pemasaran wewangian Elizabeth Arden, yang bekerja sama dengan Carey untuk parfum-parfumnya, mengatakan kepada situs WWD, "Aroma-aroma yang fun ditujukan untuk menunjukkan bahwa wewangian juga tak perlu begitu serius, warna-warna terang dari botol-botolnya sangat pop."   Lanjut Fisher, "Mariah selalu menginterpretasi kembali dan melakukan mixing atas musiknya, menjadikan brand-nya relevan. Ia ingin memiliki efek yang sama dengan wewangiannya, jadi ia memutuskan dengan proyek ini untuk mendekatinya dari perspektif itu."

Walaupun memiliki amat banyak parfum, Carey--yang melahirkan bayi kembar dua, Moroccan dan Monroe, pada April 2011--membenci bau yang terlalu kuat pada parfum ketika ia sedang hamil. "Saya sangat superpeka tentang segala yang berbau, hamil saat ini saya bahkan tidak bisa memercayai betapa bertambah tinggi kepekaan saya terhadap bau," kata Carey ketika itu. "Jadi, menurut saya, saya memiliki hidung yang sungguh tajam dan ini masalahnya--saya membenci parfum, cologne, saya membenci itu ketika anda berjalan masuk ke lift dan seseorang, katakanlah, menguasai ruang anda. Saya membenci wewangian yang terlalu kuat, keras," katanya lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.