Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hadapi Kontroversi Secara Bertanggungjawab!

Kompas.com - 17/06/2011, 15:31 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Tak terasa, pedangdut 'goyang gergaji', Dewi Perssik, telah menapaki usia karir selama delapan tahun. Tak jarang, selama dirinya berkarir, DP, demikian Dei biasa dipanggil, sering menuai kontroversi publik, termasuk pada operasi selaput dara yang telah dilakukannya beberapa waktu lalu.

"Delapan tahun berkarir, yang namanya hujatan itu selalu ada. Tapi, saya sebagai manusia belajar dari setiap masalah supaya saya jadi manusia yang dewasa dan tetap berpegang teguh dengan prinsip saya apa adanya," kata mantan istri Saipul Jamil ini ketika dihubungi wartawan beberapa saat lalu.

DP mengaku, dirinya merasa sering mendapatkan fitnah hasil dari kontroversi. Menghadapi fitnah-fitnah yang dilayangkan padanya, DP berusaha untuk tegar dan melawannya. "Selama ini yang terpenting bagi saya, yang memfitnah saya, tidak ada yang pernah bisa membuktikan seperti yang pernah dituduhkan dari hampir delapan tahun saya berkarir," jelasnya.

Keputusan ini dibuat lantaran dirinya memang merasa sebagai jalan terbaik. "Saya, tidak bisa meminta siapapun setuju dengan apa yang saya lakukan," lanjut DP. Meskipun terdengar sedikit egois, DP berjanji akan menghadapi pro dan kontra yang menyerang kehidupan pribadinya secara bijak. Seperti apakah itu?

"Apapun keputusan dari saya, adalah sesuatu hal yang bisa dan dapat aku pertanggungjawabkan baik secara sosial masyarakat maupun agama," katanya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com