Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

The Dance Company: Cuma Beda Rp 10 Juta dari DI3VA

Kompas.com - 19/06/2011, 16:28 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Di pentas konser Road to Soundrenaline 2011, di Jakarta, Sabtu (18/6/2011) malam, yang diadakan menyambut pergelaran Soundrenaline 2011, yang akan diselenggarakan di Pekanbaru, 25 Juni 2011, band The Dance Company (TDC) mengaku bahwa honor mereka tidak mahal, cuma berbeda Rp 10 juta dari honor grup vokal DI3VA.

TDC tampil dalam Road to Soundrenaline 2011 dengan formasi lengkap--Ariyo Wahab alias Ryo (vokal), Pongki Bharata alias Wega (bas), Baim alias Bebe (gitar), dan Nugie alias Mbot (drum). Mereka akan pula menghibur para penonton Soundrenaline 2011.

Di Viky Sianipar Music Center, Jakarta, tempat Road to Soundrenaline 2011, TDC menggoyang para Go A Head People alias penonton Road to Soundrenaline 2011 dengan lagu "Say What You Say". Sesudah itu, mereka membawakan "So Far Away".

Menjelang lagu ketiga, "Setia", Pongki mempromosi TDC dan menyebut besar honor mereka dengan canda. "Perkenalkan, kami The Dance Company. Kami enggak mahal juga enggak murah. Ya, tengah-tengah saja, cuma beda Rp 10 juta sama DI3VA," ujar Pongki.

Karena di luar TDC pada dasarnya semua personel TDC adalah vokalis, selanjutnya bukan cuma Ariyo yang mendapat porsi menyanyi. Baim, yang mantan vokalis Ada Band, menggantikan beraksi dalam lagu "Ough...!!!". Nugie, penyanyi solo yang sebelumnya merupakan vokalis Alf Band, bernostalgia dengan hit lamanya, "Teman Baik", sementara drumnya dimainkan oleh Baim. Sesudah itu, mereka berempat berolah vokal secara minus one sambil bergaya ala boy band. "Modal Cinta" menjadi lagu pilihan mereka.

Pada ujung konser, mereka kembali ke posisi masing-masing, dengan alat musik masing-masing, dan menyuguhkan "Coba Kau Bayangkan" dan "Papa Rock N' Roll".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com