Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sharon Osbourne Incar "Burung" Mr Terminator

Kompas.com - 23/06/2011, 14:33 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Kemarahan dan kekesalan tak cuma milik Maria Shriver, terkait perselingkuhan Arnold Schwarzenegger, suaminya, dengan mantan pembantunya, Mildred Baena.  

Sharon Osbourne, istri rocker Ozzy Osbourne, juga mengaku kesal dan antipati begitu mendengar kabar perselingkuhan yang memalukan itu.  

Kata Sharon, andai saja Schwarzenegger itu suaminya, ia tak akan sungkan-sungkan memotong "burung" si aktor laga yang baru pensiun sebagai Gubernur California (AS) itu.

Perselingkuhan yang dilakukan Schwarzenegger, dinilai bintang televisi berusia 58 tahun ini, sungguh tak terpuji dan menyedihkan. "Saya benar-benar kecewa atas perbuatannya yang sangat tak terpuji dan penuh dusta. Kok bisa dia melakukan itu di rumahnya sendiri, padahal dia bisa melakukan apa pun yang dia inginkan di hotel-hotel, di jalanan atau apa pun terserah dia. Tapi, jangan melakukan perbuatan tak hormat itu terhadap keluargamu di dalam rumah Anda sendiri. Jujur, saya tak habis pikir," katanya kesal kepada ETOnline.com.

Sebagai perempuan, Sharon bisa merasakan bagaimana sakitnya Shriver. "Aku akan cincang penisnya, terus saya buang di tempat pembuangan limbah," ujarnya.

Kabar perselingkuhan Schwarzenegger dan Mildred Baena tiga belas tahun lalu hingga berbuah seorang putra merebak luas begitu tercium media. Citra Schwarzenegger sebagai sosok ayah yang sempurna langsung rontok. Ia dikecam publik terlebih perempuan yang tak suka dengan perselingkuhan.     

Schwarzenegger, ayah dari Katherine (21), Christina (19), Patrick (17), dan Christopher (13), baru-baru ini dikabarkan telah menyewa pengacara Robert "Bob" Kaufman untuk mengurus proses perceraiannya dengan Maria, salah satu anggota klan Kennedy itu.    

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com