Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jupe Bikin Tinju Amatir Bergairah

Kompas.com - 05/07/2011, 11:32 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com- Didapuk sebagai manajer tinju amatir tim nasional Garuda, pedangdut yang juga artis peran Julia Perez atau Jupe mengaku bisa membuat petinju kian bergairah untuk menjuarai turnamen The 21st President's Cup 2011.

"Petinju semakin bergairah dengan adanya aku. Apalagi Presiden memberikan peluang atlet ikut di The 21st President's Cup. Alhamdulillah, sudah dua hari tanding mereka banyak yang menang," kata Jupe usai pembukaan turnamen tinju yang diikuti 28 negara, di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta, Senin (4/7/2011) malam.

Sebisa mungkin Jupe memberikan motivasi kepada petinju amatir yang akan berlaga. "Ternyata manajer itu harus bisa mendukung secara rohani dan jasmani. Anak didik saya menganggap saya sebagai kakak dan ibu. Mereka bilang banyak perhatian dari saya," ujar Jupe.

Sebagai manajer, Jupe cukup antusias mengikuti kegiatan petinju-petinju itu. "Kemarin aku pengin lihat petinju nimbang badan, tapi begitu aku masuk kok telanjang semua? Ternyata kalau mau timbang harus telanjang dulu. Ya mau bagaimana, itu rejeki aku," ujarnya sambil tertawa tawa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com