Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Buy 1 Get 1 Tiket Java Rockin'Land 2011

Kompas.com - 06/07/2011, 14:10 WIB

KOMPAS.com - Ingin nonton Java Rockin' Land rame-rame? Segera ikuti program Inter Music Java Rockin' Land 2011, Buy 1 Get 1 with BNI. Program ini merupakan kerjasama Java Festival Production dan BNI, yang berlaku mulai 4 - 19 Juli 2011.

Bila mengikuti program ini, dengan membeli satu tiket harian (Rp 500.000) dengan SmartSpending 0%, atau gratis dengan BNI Point Rewards, Anda akan mendapatkan satu tiket gratis. Pembelian dilayani di Walk in Center BNI di Wisma 46 GF Jakarta, DiscTarra (Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali), atau toko musik Societie tertentu. Anda juga bisa memesannya melalui situs www.javarockingland.com/2011/. Program berlaku selama persediaan masih ada.

Pagelaran musik ini sendiri akan berlangsung pada 22, 23, dan 24 Juli 2011 di Carnival Beach Ancol, Jakarta. Beberapa international artists yang dipastikan akan tampil adalah Good Charlotte, Thirty Seconds to Mars, Ed Kowalczyk of LIVE, Helloween, The Cranberries, Happy Mondays, Frente, Franco, Loudness, Neon Trees, The Dirt Radicals, We Are Scientists, Blood Red Shoes, dan Young The Giant.

Untuk info lengkap, silakan hubungi BNI Call atau (021) 500046/68888.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com