Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Keong Racun" Bikin Penyanyi "Cinta Satu Malam" Deg-degan

Kompas.com - 07/07/2011, 02:04 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Sebelum lagu "Cinta Satu Malam" keluar sebagai peraih penghargaan dalam Anugerah Music Indonesia (AMI) Awards 2011 atau yang ke-14 untuk kategori Karya Produksi Dangdut House Terbaik, pedendangnya, Melinda, sempat dibuat deg-degan oleh pesaing lagu itu, "Keong Racun", yang dinyanyikan oleh Lissa.

Kekhawatiran Melinda bahwa "Cinta Satu Malam" akan kalah oleh "Keong Racun" bukan tanpa alasan. "Keong Racun" makin tenar setelah video duo Shinta-Jojo membawakan lagu tersebut secara lipsync yang bisa dinikmati lewat YouTube. "Lagu 'Keong Racun' bikin deg-degan karena lagi zamannya lipsync kan," kata Melinda dalam wawancara di Ballroom Central Park, Jakarta, tempat penyelenggaraan AMI Awards 2011, Rabu (6/7/2011 ) malam.

Akhirnya Melinda bisa bernapas lega setelah "Cinta Satu Malam" dan namanya diumumkan sebagai peraih penghargaan tersebut. "Kalau memang rezekinya, enggak akan ke mana, dan ternyata Allah mengasih ke aku ini. Ini penghargaan yang luar biasa sekali, terima kasih buat fans 'Cinta Satu Malam'," ujar Melinda.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com