Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Batal Tampil Lagi, Vierra Digantikan Bayu Risa

Kompas.com - 07/07/2011, 15:36 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Tak hanya pentas Anugerah Musik Indonesia Awards 2011 di Jakarta yang terpaksa tidak jadi diisi oleh band Vierra, setelah sang vokalis, Widy Soediro Nichlany, diduga mengalami penculikan selama 30 menit di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (6/7/2011) subuh.

Dengan berat hati, jadwal manggung pada Malam Final GADIS Sampul 2011, yang akan digelar di XXI Ballroom Djakarta Theater mulai pukul 17.00 WIB, Kamis ini, juga dibatalkan oleh grup yang dimotori oleh pemain kibor dan pencipta lagu Kevin Aprilio tersebut.

"Kami baru tahu kalau Vierra membatalkan semua agenda manggung mereka setelah menggelar jumpa pers kemarin. Ini force majeure," kata Gilang Arifianto dari pihak penyelenggara acara tersebut, ketika dihubungi oleh Kompas.com di Jakarta, Kamis (7/7/2011) siang.

Pembatalan tersebut tentu mengakibatkan perubahan dalam daftar pengisi acara majalah itu. Untungnya, penyelenggara bisa segera mendapatkan pengganti Vierra. "Kami langsung cari penggantinya. Fixed, Bayu Risa yang menggantikan Vierra. Bayu dijadwalkan nyanyi empat lagu," kata Gilang lagi.

Disinggung mengenai adanya kemungkinan kerugian yang harus ditanggung oleh penyelenggara acara tersebut, menurut Gilang, hal itu akan dibicarakan dengan manajemen Vierra dan perusahaan rekaman Musica Studios, yang memayungi Vierra. "Nanti kami akan bicarakan dengan Musica. Ini kan force majeure, bukan mangkir," ujar Gilang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com