Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lady Gaga Siapkan Konser Eksklusif di Singapura

Kompas.com - 07/07/2011, 17:14 WIB

SINGAPURA, KOMPAS.com — Lady Gaga, yang sedang menjadi artis musik pop top dunia, Kamis (7/7/2011) sore ini, sedang bersiap untuk mengadakan konser eksklusif di Singapura. Pertunjukan yang akan berlangsung di Expo Hall, Marina Singapura, nanti malam itu hanya untuk mereka yang diundang, misalnya para wartawan dan pemenang lomba foto mirip Lady Gaga.

Dalam jumpa pers dengan puluhan wartawan dari Singapura, Malaysia, Indonesia, China, dan Thailand, artis musik AS yang mengenakan busana warna abu-abu dan berambut warna hijau disanggul hingga ke atas tersebut mengatakan bahwa ia akan tampil dengan kostum yang berbeda pada lagu tertentu dari albumnya yang berjudul The Fame Monster (2009).

Jumpa pers dengan para wartawan itu sempat mundur hampir satu jam. Begitu masuk ruangan, Gaga tampak santai. Di atas panggung, ia lalu menyapa para wartawan. Ketika bertanya-jawab, ia mengangkat kakinya ke atas sofa sehingga posisi duduknya bak lesehan.

Perempuan yang acap kali dicap kontroversial tersebut melawat ke Singapura dalam rangka promosi album barunya, Born This Way. Penjualan album tersebut, menurut pihak Universal Music, sangat tinggi. Album yang diluncurkan pada awal Juni lalu itu sudah terjual lebih dari 5.000 copy. (TRI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com