Dandan di Lapangan

Kompas.com - 08/07/2011, 02:09 WIB
Editor

Menjadi penyanyi dangdut yang sibuk tidak lantas membuat perhatian Iis Dahlia (32) terhadap anaknya berkurang. Buktinya, ibu dua anak ini sangat mendukung hobi anaknya, Devano Danendra (10), yang sangat suka bermain bola.

”Saya mendukung sekali keinginan anak saya untuk bermain bola. Aktivitas olahraga pasti bagus. Badan jadi sehat,” ujar perempuan kelahiran Indramayu, Jawa Barat, ini saat mendampingi anaknya bertanding di Hongkong, akhir pekan lalu.

Saking perhatiannya, di tengah kesibukannya sebagai artis, pelantun lagu ”Dangdut Samudera” dan ”Ditinggal Kekasih” ini

tidak keberatan jika harus meluangkan waktu hadir di lapangan hijau demi Deva, begitu Devano dipanggil.

”Order manggung, kan, kebanyakan saat akhir pekan, sementara terkadang Deva ada jadwal bertanding Sabtu pagi. Jadi, ya, pagi hari lihat Deva, dandan di lapangan, terus pergi manggung,” kata Iis yang juga bermain di sejumlah sinetron dan film.

Sebagai pedangdut, ternyata dia juga termasuk penyuka sepak bola. Perempuan yang mengidolakan penyerang Persija Jakarta Bambang Pamungkas dan klub raksasa Catalan, Barcelona, ini berharap sepak bola Indonesia semakin maju di kemudian hari dengan banyaknya bibit muda berbakat. (adh)

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.