Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vidi Aldiano Sulit Terima Widy "Vierra" Diperlakukan Tak Senonoh

Kompas.com - 08/07/2011, 10:29 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi Vidi Aldiano geram atas penculikan 30 menit serta tindak kekerasan dan perbuatan tak menyenangkan yang diduga dialami oleh Widy Soediro Nichlany di kawasan Kemang, Jakarta Selatan,  Rabu (6/7/2011) subuh. Bagi Vidi, yang pernah digosipkan berpacaran dengan Widy, vokalis band Vierra itu merupakan sahabatnya.

"Agak sulit gue harus terima sahabat gue  diperlakukan tidak senonoh. Semoga polisi segera menangkap pelakunya," kata Vidi, yang tampil dalam acara Malam Final GADIS Sampul 2011 di XXI Ballroom The Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Kamis (7/7/2011) malam.

Pedendang "Status Palsu" ini mengaku berusaha menemukan jalan keluar daripada sekadar melancarkan protes setelah mendengar kabar bahwa Widy diduga telah tertimpa musibah itu dan dibebaskan oleh tiga lelaki yang diduga menculik serta melakukan tindak kekerasan dan perbuatan tak menyenangkan terhadap Widy. Vidi mengungkapkan, ia langsung menemui Widy dan memberi dukungan kepadanya. "Kemarin gue ketemu sama dia. Pokoknya, dia butuh support dari kita semua," ucap Vidi.

Seharusnya, sesudah Vidi tampil dalam acara majalah tersebut, giliran grup Vierra yang manggung. Namun, karena kondisi Widy tak memungkinkan, Vierra batal tampil dan digantikan oleh Bayu Risa. "Gue bukan tipe membedakan jenis kelamin. Gue menghargai banget cewek. Gue menghargai nyokap gue, jadi gue menghargai cewek. Dukung Widy, support itu yang dibutuhkannya sekarang," ucap Vidi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com