Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Watson dan Rowling Menangis pada Premier "Harry Potter"

Kompas.com - 08/07/2011, 15:14 WIB

LONDON, KOMPAS.com -- Isak tangis mewarnai acara pemutaran perdana seri terakhir film Harry Potter, berjudul Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 2.

Aktris pemeran Hermione Granger, Emma Watson, dan pengarang buku Harry Potter, JK Rowling, terlihat tak bisa menyembunyikan rasa haru ketika melihat para penggemar setia Harry Potter. Mereka rela menginap dan berkemah demi mendapatkan tiket premier Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 2 di Trafalgar Square, London, Kamis (7/7/2011).

Watson juga bertemu dengan para pemeran lain Harry Potter, seperti Daniel Radcliffe dan Rupert Grint, setelah menyempatkan diri memberi tanda tangan kepada fans-nya. Tampak jelas Rowling dan Watson tak bisa menahan air mata.

Kepada para penggemar Harry Potter, Rowling berujar, "Terima kasih karena selama ini anda telah mengantri membeli buku Harry Potter dan rela berkemah di tengah deras hujan di Trafalgar Square."

Sementara itu, Watson berusaha kuat untuk menahan isak tangisnya ketika menemani Radcliffe dan Grint berbicara kepada reporter dan kru televisi tentang berakhirnya franchise Harry Potter, yang telah mereka perankan selama 10 tahun. Ia sempat dihibur oleh produser David Heyman, yang terlihat mengecup keningnya saat ia menangis dalam pelukan Heyman.

"Saya rasa akhir dari film ini tidak akan berakhir malam ini. Dan, anda yang menonton film ini dari awal hingga akhir, akan terbawa cerita ini hingga akhir hayat. Terima kasih banyak kepada anda yang telah menonton film ini dan terutama kepada pihak yang mempercayai saya berperan dalam franchise ini. Saya sungguh beruntung mendapat kesempatan membintangi film ini sejak usia 11 tahun," tutur Watson.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com