Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berencana ke Indonesia

Kompas.com - 11/07/2011, 03:08 WIB

Kehadiran bintang pop Amerika Serikat, Lady Gaga (25), ke Singapura pada akhir pekan lalu tak hanya untuk pertunjukan eksklusif bagi sekitar 3.000 penggemarnya.

Ia juga menerima plakat penjualan album terlaris dari General Manager Universal Music wilayah Asia Tenggara dan para GM Universal regional, termasuk Indonesia, Bimbom Barkah, untuk penjualan album Born This Way. Sejak dirilis awal Juni lalu, penjualan album tersebut di Indonesia mencapai 5.000 keping.

Saat menyampaikan plakat kepada Lady Gaga, Bimbom menanyakan kapan sang biduan akan berkonser di Jakarta? Lady Gaga menjawab, dia ingin datang ke Indonesia. Keinginannya itu dia tegaskan lagi saat sesi tanya jawab dengan wartawan dari Indonesia, China, Malaysia, dan Singapura, akhir pekan lalu.

”Tahun depan saya akan datang ke Indonesia,” kata Lady Gaga meyakinkan.

Mengapa ia berencana ke Indonesia? Ada beberapa pertimbangan. Di antaranya, dalam jejaring Twitter, Lady Gaga membaca banyak penggemarnya menanyakan kapan dia berkonser di Indonesia.

Faktor lain, dia terpesona pada pakaian karya desainer Indonesia, Tex Saverio. Lady Gaga memakai karya Tex yang diberi judul ”My Courtesan”.

”Bajunya hebat, saya sangat menyukainya. Kemarin malam, saya memakainya (dalam show eksklusif),” ujarnya penuh semangat.

(TRI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com