Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Victoria Berikan Beckham Anak Perempuan

Kompas.com - 11/07/2011, 06:30 WIB

LONDON, KOMPAS.com - Gelandang Los Angels Galaxy David Beckham sedang berbunga-bunga setelah istrinya, Victoria, melahirkan seorang bayi perempuan, yang diberi nama Harper Seven Beckham, Minggu (10/7/2011) pagi waktu setempat.

"Dengan gembira dan sehat, ia lahir pada pukul 7.55 pagi ini di Rumah Sakit Sinai Hospital, di Los Angeles, dengan berat 3,46 kg. Brooklyn, Romeo, dan Cruz gembira menyambut adik perempuan mereka," tulis juru bicara Beckham, Simon Oliveira, melalui akun Twitter-nya.

Beckham menikah dengan Victoria pada 1999. Pasangan selebriti ini telah dianugerahi tiga orang anak yakni Brooklyn (11), Romeo (8), dan Cruz (5). Oliveira mengungkapkan ketiga anak Beckham sangat antusias menyambut kelahiran adik mereka.

Beckham merupakan pemain tersohor. Ia memulai kariernya bersama Manchester United. Kemudian, ia memutuskan hijrah ke  Real Madrid pada 2003. Bertahan empat tahun di Santiago Bernabeu, Beckham pindah ke LA Galaxy. Kariernya yang gemilang membuat Beckham pernah menjabat kapten tim nasional Inggris pada tahun 2000 hingga 2006 Sementara Victoria terkenal sebagai penyanyi Spice Girl. (TOI)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com