Akhirnya, Carla Bruni Pamerkan Perut Buncitnya

Kompas.com - 12/07/2011, 11:14 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

PERANCIS, KOMPAS.com -- Kabar mengenai kehamilan Carla Bruni, mantan supermodel yang kini jadi ibu negara Perancis, akhirnya terjawab sudah. Situs Dailymail memajang sejumlah foto Bruni yang memamerkan perut buncitnya saat melakukan liburan musim panas.

Setelah memilih bungkam mengenai kehamilannya sejak rumor kehamilan itu pertama beredar pada April lalu, Bruni akhirnya berani muncul dengan berbikini saat liburan bersama suaminya, Presiden Nicolas Sarkozy, di pulau Fort de Bregancon, tempat peristirahatan kepresidenan di pantai Mediterania.

Bruni yang mengenakan bikini berwarna cokelat terlihat begitu menikmati liburan bersama suaminya dengan berjemur di pinggiran pantai,  yang suhunya mulai naik pada musim panas ini.

Keduanya terlihat begitu mesra dan saling berbagi kebahagiaan. Dari beberapa foto yang dimuat tampak Sarkozy mendampingi sang istri tercintanya melakukan sejumlah aktivitas, termasuk bersepeda di kawasan the Fort de Bregancon hingga berkeliling mengendarai kendaraan golf pada pagi harinya.

Sejauh ini, belum ada keterangan pasti mengenai kabar yang membahagiakan itu. Keduanya memilih untuk tidak banyak cuap-cuap soal kehamilan kepada media. Mau tak mau, banyak pihak yang akhirnya mengira-ngira. Disebutkan usia kandungan Bruni kini akan memasuki usia enam bulan. Sejumlah laporan bahkan menyebutkan bahwa Bruni tengah mengandung anak kembar.  

Ayah Sarkozy, Pal Sarkozy (82), kepada surat kabar Jerman Bild justru menyakini bahwa calon cucunya itu akan berjenis kelamin perempuan. "Saya cukup yakin dia (bayi) seorang perempuan dan secantik ibunya, Carla," ujar Pal.

Bayi yang dikandung Bruni akan menjadi anak pertama bagi pasangan yang menikah tiga tahun lalu itu, tepatnya pada tanggal 2 Februari 2008.

Sebelumnya, pasangan tersebut telah memiliki anak dari pernikahan mereka sebelumnya. Bruni telah memiliki anak berusia 10 tahun, Aurelien, hasil pernikahannya dengan profesor filsafat Raphael Enthoven. Sementara Sarkozy telah memiliki tiga orang anak dari dua pernikahan sebelumnya.



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X