Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ulang Tahun, Jessica Simpson Dapat Tas dari Tunangan

Kompas.com - 12/07/2011, 11:25 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Penyanyi, aktris, pembawa acara televisi, dan perancang fashion dari AS, Jessica Simpson, menerima kado sebuah tas dari tunangannya, Eric Johnson, pada ulang tahunnya yang ke-31, 10 Juli 2011.  

Untuk ulang tahunnya kali ini, perempuan  berambut pirang ini tentu saja mendapat hadiah tidak cuma dari Johnson. Namun, tas Hermes Birkin oranye dari Johnson membuatnya sangat senang. "Eric made my birthday!!! I have never been more surprised in my life! Jackie O who?" tulis Simpson pada akun Twitter-nya. 

Simpson, yang dalam perayaan ulang tahunnya tersebut mengenakan sweater hijau dan celana panjang kotak-kotak besar merah-putih, memajang pula foto yang memerlihatkan ia mengecup tas itu.

Di samping kado tersebut, Simpson--yang berencana menikah dengan mantan bintang NFL itu dalam tahun ini juga--mengaku bahagia pada ulang tahunnya kali ini karena ia dikelilingi oleh keluarga dan teman-temannya. "Life is such a gift. Thank you to all of my family, friends, and fans for all of your birthday wishes and unconditional love. I'm so HAPPY!" tulis pebisnis pakaian (termasuk untuk berenang), aksesori, sepatu, kacamata, produk kecantikan, dan jam tangan ini lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com