Ola Ramlan Bikin Anang Tersipu Malu

Kompas.com - 12/07/2011, 15:07 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com — Ola Ramlan, presenter salah satu acara musik di layar kaca, telah membuat artis musik Anang Hermansyah tersipu malu. Ada apa di antara mereka?

Dalam acara musik Dahsyat yang dipandunya, Selasa (12/7/2011), Ola meledek Anang ketika melihat pipi Anang ditumbuhi jerawat merah. Ola menghubung-hubungkan jerawat itu dengan cinta Anang kepada pasangan berduetnya, vokalis Ashanty.

Anang, yang dijumpai setelah selesai tampil dalam acara tersebut, mengomentari celetukan Ola dengan santai. "Jerawat ini memang karena debu. Tapi, kalau ditanya makin cinta sama dia, itu memang benar," ucap lelaki kelahiran Jember, 18 Maret 1969, ini.  

Anang dan Ashanty membawakan lagu duet mereka, "Menentukan Hati". Mereka terlihat serasi dengan berbusana warna ungu tua. Anang, yang mengawali hubungannya dengan Ashanty pada 24 April 2011 dalam acara yang sama, mengaku menuruti saja kostum panggung Ashanty. "Apa pun yang Ashanty berikan, aku akan memakainya," ujar penyuka warna hitam ini.



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X