Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dunia Baru Ibnu Jamil

Kompas.com - 13/07/2011, 13:50 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Bintang sinetron Ibnu Jamil mencoba dunia baru. Ia tak lagi sekadar nongol di depan kamera, lebih dari itu Ibnu kini memilih bekerja di belakang layar. Seperti apa aktivitas barunya itu?

"Saya memproduseri video klip penyanyi pendatang baru," kata Ibnu ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu (13/7/2011).

Menjadi produser, lanjutnya, merupakan suatu tantangan yang menarik. Banyak hal-hal baru yang ia dapatkan. Karenanya, Ibnu mengaku tidak mau hanya coba-coba dengan profesi barunya ini. Ia mengaku akan menjalankannya dengan serius dan kembali memproduseri penyanyi lainnya.

"Seru masuk ke dunia baru, jadi tahu mulai dari a sampai z tentang suatu produksi, bagaimana mencari talent, susahnya mikirin budget produksi dan lain-lainnya," paparnya.

Mengenai tahap pengerjaan video klip yang tengah digarapnya, diakui pria kelahiran 30 April 1982 itu, telah rampung hingga 65 persen. Sayangnya, Ibnu belum mau menjelaskan secara rinci siapa penyanyi yang akan diorbitkannya itu. "Nanti saja," kilahnya.

Meski berniat serius menjalani kegiatan di belakang panggung, Ibnu  tidak akan meninggalkan dunia keartisan yang telah membesarkan namanya. "Enggaklah, kan pada dasarnya pekerjaannya tidak terlalu berlainan, masih dalam ruang lingkup entertain," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com