Mabuk, Charlotte Church Bercinta di Belakang Mobil

Kompas.com - 13/07/2011, 15:14 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

LONDON, KOMPAS.com — Penyanyi soprano asal Welsh, Inggris, Charlotte Church, bikin berita menyusul beredarnya sebuah video yang memperlihatkan bahwa dia tengah mabuk berat dengan celana dalam yang melorot hingga ke mata kaki.

The Sun, Rabu (13/7/2011), mengabarkan bahwa penyanyi berusia 25 tahun ini diduga mabuk berat seusai menghadiri acara amal di acara permainan polo. Dalam kondisi lepas kontrol itulah, dia bersama sang pacar, Jonathan Powell, kemudian bercinta di belakang sebuah van.

"Saya tidak percaya apa yang mereka lakukan," kata Jim Davies, seorang tamu di acara itu yang kebetulan melihat atraksi nekat keduanya.

Davies mengatakan, ibu dua anak dan pacarnya itu tidak peduli terhadap orang sekitar dan tetap bercinta layaknya remaja belasan tahun yang tengah dimabuk asmara.

"Ia bahkan tak bisa berdiri dan hampir jatuh," ucap Davies lagi.

Sebelum mabuk, Church baru saja menyanyikan lagu nasional Welsh, Sabtu, di Glanusk Park, Powys, dalam acara pencarian dana bagi rumah sakit anak-anak.

Sang pacar, Jonathan (24), tertangkap kamera sekitar pukul 22.00 waktu setempat. Bahkan, sekuriti setempat melihat aksi itu. "Mereka benar-benar gila dan bercinta tak tahu tempat," ujar sang sekuriti.



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X