Pulang Bulan Madu, Puput Melati Lahirkan Album

Kompas.com - 13/07/2011, 17:31 WIB
EditorAti Kamil

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com -- Setelah menikah dengan Ustad Guntur Bumi pada 27 Juni 2011 dan berbulan madu, kabar kehamilan mantan penyanyi cilik Puput Melati masih harus kita tunggu. Tapi, yang jelas, Puput dan Guntur kini sedang menghitung hari menjelang kelahiran album duet pertama mereka. 

Dikabarkan oleh asisten Guntur, Ferdinand, Guntur dan Puput baru kembali dari berbulan madu di Bali pada 6 Juli 2011. "Ustad Guntur dan Mbak Puput sudah pulang dari bulan madu dari Bali. Mereka balik (ke Jakarta) tanggal 6 Juli 2011 kemarin. Enggak lama kok di sana," kata Ferdinand di kawasan Bintaro, Rabu (13/7/2011).

Usai berbulan madu, Gugun dan Puput akan segera meluncurkan album duet perdana mereka. "Rencanaya mau rilis album hari Jumat besok (15/7/2011), lokasinya di Tangerang, dan kami mengharapkan albumnya bisa diterima oleh masyarakat," kata Ferdinand lagi.

Puput yang bercerai pada Februari 2011, melepas masa menjandanya dengan Guntur, duda yang bernama asli Muhammad Susilo Wibowo. Akad nikah mereka dilangsungkan secara tertutup bagi media massa, di tempat Habib Husein, Majelis Taklim Alkhairat, Condet, Jakarta Timur, 27 Juni 2011, pukul 09.30 WIB.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.