Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tiara Lestari: Belum Kepikiran yang Lain

Kompas.com - 13/07/2011, 21:29 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Show must go on. Begitu kira-kira prinsip yang kini dijalani mantan model sampul majalah Playboy edisi Spanyol, Tiara Lestari, menyusul status barunya sebagai single parent pascaperceraiannya dengan Andi Syarif.

"Saat ini, fokus saya hanya sama diri sendiri dan anak saya. Saya belum memikirkan yang lain," ujarnya kepada Kompas.com, Rabu (13/7/2011).

Diakui perempuan kelahiran Solo, 10 Oktober 1980, ini, boro-boro memikirkan pendamping baru, permasalahan yang baru saja dihadapinya pun masih membutuhkan perhatian lebih. "Saya harus berbenah diri lagi. Apalagi sekarang saya menjadi single parent," kata Tiara.

Saat ini, lanjut Tiara, fokus utama adalah anak semata wayangnya, Rania Kancana Tadya Dalima Sjarief (4), yang masih membutuhkan perhatian lebih. "Saya baru dari dokter. Dia baru terserang infeksi lambung. Biasa, nenek yang khawatir. Maklum cucu perempuan satu-satunya," beber pemilik buku Tiara Lestari: Uncut Stories: Playboy, Ibunda & Kafilah tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, rumah tangga Tiara dan Andi Syarif yang telah dibangun selama lima tahun akhirnya kandas. Putusan perceraian telah disampaikan majelis hakim Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, sekitar tiga pekan lalu.

Meski begitu, hidup memang harus berjalan. Pascaperceraiannya itu, Tiara memang belum berniat untuk kembali ke dunia entertainment. Namun, sejumlah rencana sudah diancang-ancang. "Saya lagi ambil kursus satu tahun di bidang fashion design. Pengin belajar dulu, sudah 6 bulan-an. Kursusnya di sekolahnya Susan Budihardjo," ungkapnya.

Adakah rencana bergelut di bidang fashion? "Ya coba-coba. Rencana ke depan seperti itu," ujarnya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com