Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Teuku Wisnu Sekarang Suka Pecicilan

Kompas.com - 14/07/2011, 03:55 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Tokoh Farel sepertinya telah mendunia di belantika sinetron nasional melalui Cinta Fitri dalam berbagai season.

Ingin mencoba berbeda, pemerannya, Teuku Wisnu, seusai berakhirnya Cinta Fitri, menjajal sosok pecicilan dalam sinetron religi terbarunya. Dikisahkan, seorang perempuan miskin bernama Ranum—menjadi judul sinetron—sama-sama jatuh cinta pada pemuda kaya bernama Malia.

"Di sini gue memerankan Maliq. Kalau dulu di Cinta Fitri ada Farel sosok kaya tapi arogan, kalau di sini ada Maliq, pemuda kaya tapi enggak arogan, lebih suka pecicilan," ujar kekasih Shireen Sungkar ini mengenalkan perannya sebagai Maliq dalam sinetron religi terbarunya, di kantor MD Entertainment, Tanah Abang, Jakarta, Rabu (13/7/2011).

Menurut Wisnu, di perbedaan karakter inilah yang menarik. "Karena aku misalnya enggak harus pakai celana kain (bahan), tapi sering pakai jins misalnya," paparnya.

"Dan juga, kalau saat jadi Farel lebih terkesan diam, di sini gue agak lebih ceriwis, banyak ngomong ke Ranum. Kalau sama Ranum banyak bercandanya, kadang-kadang godain dia. Yang antusias gitu menghibur Ranum saat sedih," lanjut pria berdarah Aceh kelahiran Jakarta, 4 Maret 1985, tersebut.

Meski begitu, dalam perannya di sinetron yang akan tayang mulai Senin (25/7/2011) menyambut awal Ramadhan tahun ini, Wisnu harus tetap menunjukkan wibawanya, sebagaimana dalam perannya yang sudah-sudah.

"Tapi, dengan menghilangkan sifat cool dan tenangnya menjadi suka bercanda dan pecicilan," tutupnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com