Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Brad Pitt dan Jolie Akan Segera Menikah

Kompas.com - 14/07/2011, 09:31 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Keputusan untuk mengikat hubungan dalam ikatan perkawinan akhirnya dipilih pasangan sejoli Hollywood Brad Pitt (47) dan Angelina Jolie (36).  

Artis yang dipertemukan setelah tampil bersama dalam film Mr and Mrs Smith ini dikabarkan akan menikah dalam beberapa pekan ini.  

Majalah Us Weekly mengabarkan bahwa pernikahan kemungkinan akan digelar di sebuah kapel di kawasan Correns, Perancis. Pitt dan Jolie disebut-sebut ingin melangsungkan pernikahannya secara khidmat dan tak begitu resmi.  

Dari hubungannya selama ini, keduanya telah dikaruniai enam orang anak. Mereka adalah Maddox, Pax, Zahara, Shiloh, Knox, dan Vivienne. Tiga di antaranya adalah anak hasil adopsi.

Sebelumnya, mereka juga sempat mengutarakan keinginannya untuk menikah dengan pertimbangan karena anak. "Mereka (anak-anak) bertanya tentang pernikahan. Dapat diartikan, bahwa arti pernikahan semakin dirasakan penting bagi mereka. Jadi, sepertinya ini akan menjadi sesuatu yang akan kita pikirkan," kata Pitt, pemeran utama dalam film Inglourious Basterds itu, belum lama ini.

Padahal, sebelumnya keduanya sempat bersumpah tidak akan menikah sebelum pernikahan sesama jenis dibolehkan di seluruh Amerika Serikat.  

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com