Debut Akting Sara Bareilles

Kompas.com - 14/07/2011, 10:31 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Penyanyi dan penulis lagu Sara Bareilles (31) membuat debut akting di saluran televisi Nickelodeon. Pelantun ”Love Song” yang tengah menggelar tur di Amerika bersama duo penyanyi country, Sugarland, ini baru menyelesaikan akting pertamanya dalam serial Bucket & Skinner’s Epic Adventures.

”Setiap orang di serial itu membuatku merasa diterima. Sebagai pendatang baru, aku berterima kasih telah didukung,” ujar Bareilles.

Acara di mana Bareilles memerankan dirinya itu akan tayang di Amerika Serikat pada 24 Juli nanti.

Tentang karier di dunia musik, Bareilles percaya, terbuka tentang apa yang dirasakannya adalah bagian dari pekerjaan. Oleh karena itu, dia berusaha jujur mengungkapkan saat paling rapuh dalam hidupnya lewat lirik lagu-lagunya.

”Menurutku, seorang pekerja seni harus rela berkorban dengan membagi cerita mereka agar orang di luar sana mendengarnya,” ujar penyanyi yang baru merilis album ketiganya, Kaleidoscope Heart.

Semakin dia jujur menuangkan perasaannya lewat lirik lagu, makin dekat pula si pencipta lagu dengan penggemarnya.
Inspirasinya menulis lagu datang dalam banyak cara. ”Biasanya muncul dari tempat yang menyimpan kenangan atau dari pengalaman,” kata penyanyi yang Mei lalu menggelar konser di Jakarta ini. (IMDB.COM/DOE)
 



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X