Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Debut Akting Sara Bareilles

Kompas.com - 14/07/2011, 10:31 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Penyanyi dan penulis lagu Sara Bareilles (31) membuat debut akting di saluran televisi Nickelodeon. Pelantun ”Love Song” yang tengah menggelar tur di Amerika bersama duo penyanyi country, Sugarland, ini baru menyelesaikan akting pertamanya dalam serial Bucket & Skinner’s Epic Adventures.

”Setiap orang di serial itu membuatku merasa diterima. Sebagai pendatang baru, aku berterima kasih telah didukung,” ujar Bareilles.

Acara di mana Bareilles memerankan dirinya itu akan tayang di Amerika Serikat pada 24 Juli nanti.

Tentang karier di dunia musik, Bareilles percaya, terbuka tentang apa yang dirasakannya adalah bagian dari pekerjaan. Oleh karena itu, dia berusaha jujur mengungkapkan saat paling rapuh dalam hidupnya lewat lirik lagu-lagunya.

”Menurutku, seorang pekerja seni harus rela berkorban dengan membagi cerita mereka agar orang di luar sana mendengarnya,” ujar penyanyi yang baru merilis album ketiganya, Kaleidoscope Heart.

Semakin dia jujur menuangkan perasaannya lewat lirik lagu, makin dekat pula si pencipta lagu dengan penggemarnya.
Inspirasinya menulis lagu datang dalam banyak cara. ”Biasanya muncul dari tempat yang menyimpan kenangan atau dari pengalaman,” kata penyanyi yang Mei lalu menggelar konser di Jakarta ini. (IMDB.COM/DOE)
 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com