Shireen-Wisnu Belum Pertemukan Keluarga

Kompas.com - 14/07/2011, 11:25 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Dua pemain sinteron yang berpacaran, Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu, belum memertemukan keluarga--orangtua dan saudara-saudara--mereka.

Selama ini, aku Shireen, yang dipertemukan baru Shireen dengan keluarga Wisnu dan Wisnu dengan keluarga Shireen. "Aku sudah pernah dibawa bertemu keluarga Wisnu. Baik-baik saja kok (mereka). Keluarganya (juga) enggak tegang, santai," ungkap Shireen, yang ditemani oleh Wisnu ketika diwawancara di Jakarta, Rabu (13/7/2011). "Kalau ada waktu, nanti kami ajak keluarga untuk bersilaturahim," tutur Wisnu.

Diakui oleh pria kelahiran Jakarta, 4 Maret 1985, tersebut, orangtuanya tak mendesaknya untuk segera menikah, meskipun ibunya lebih peduli mengenai status lajang anaknya itu. "Bonyok (bokap-nyokap, ayah dan ibu) sih santai. Bokap santai karena cowok. Kalau Nyokap, lebih peduli," kata Wisnu. "Nantilah dipikirkan, nanti. Sekarang jalani dulu (pacaran)," kata Wisnu lagi, soal kemungkinan mengenalkan keluarganya dengan keluarga Shireen.



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X