Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kondisi Stabil, Widy "Vierra" Akan Blak-blakan

Kompas.com - 14/07/2011, 16:15 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Kondisi kejiwaan vokalis band Vierra, Widy Soediro Nichlany, yang semula begitu tertekan pascamengalami penculikan, kini kondisinya mulai stabil. Saat ini, Widy masih menenangkan diri di Singapura.

Kuasa hukum Widy, Minola Sebayang, mengabarkan bahwa kliennya akan segera kembali ke Indonesia setelah mendapatkan ketenangan jiwa. "Besok sudah pulang karena dia sudah harus kembali bekerja," kata Minola kepada Kompas.com saat dihubungi via telepon genggamnya di Jakarta, Kamis (14/7/2011).

Sebelumnya, grup Vierra yang digawangi Widy bersama Kevin Aprilio (keyboard), Raka Cyril (gitar), dan Tryan (drum) terpaksa batal manggung dalam acara Anugerah Musik Indonesia 2011 (AMI 2011) yang diselenggarakan di Central Park, Jakarta Barat, Rabu (6/7/2011).

Tak hanya itu, keesokan harinya Vierra terpaksa digantikan oleh vokalis Bayu Risa karena batal tampil di acara Malam Final GADIS Sampul 2011 yang diselenggarakan di Ballroom Djakarta Theater, Kamis (7/7/2011).

Dengan kondisi kejiwaan yang mulai stabil, Minola menjamin kliennya akan segera blak-blakan mengenai penculikan yang dialaminya. "Segera setelah BAP nanti, Widy akan bicara ke media. Nanti kami akan undang untuk jumpa pers," ungkap Minola.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com