Pesan Kematian untuk Ricky Martin

Kompas.com - 14/07/2011, 17:05 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Siapa yang tak ketar-ketir mendapat ancaman kematian dari seseorang, terlebih bagi seorang publik figur. Bila lengah atau mengabaikan pesan itu, bukan tak mungkin nyawa jadi taruhannya.

Ricky Martin, pelantun hits "The Livin' la Vida Loca", juga merasakan hal yang sama. Sebuah ancaman kematian diterimanya dari seseorang melalui akun Twitter yang berbunyi "They (fans) will cry soon because you're dead."

Tak mau menganggap enteng pesan singkat tersebut, pria yang mengklaim secara terbuka sebagai pecinta sejenis alias homo itu langsung melaporkannya ke pihak berwajib.  

Martin tentu pantas was-was. Pasalnya, saat ini ia tengah menjalani tur dan Selasa pekan depan ia akan menggelar konser di  Hammersmith Apollo, London. The Mirror melaporkan, kasusnya kini tengah diselidiki oleh pihak kepolisian.



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X