Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pacar Tak Romantis, Jill Gladys Tetap Luluh

Kompas.com - 15/07/2011, 04:56 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran Jill Gladys harus mengakui bahwa kekasihnya, Nando Simon, bukanlah tipikal lelaki romantis yang diidam-idamkan. Namun, dengan sikap seadanya tersebut, Nando justru berhasil membuat hati janda satu anak itu luluh.

"Dia laki-laki tinggi besar, baik hati, dan kami sudah bersama (menjalin cinta) selama dua tahun," ungkap Jill sambil mengenalkan Nando dalam wawancara di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Kamis (14/7/2011) malam.

Di mata Jill, sang penakluk hatinya bukanlah lelaki yang doyan menggombal. "Pendekatannya biasa saja, dia bukan tipe romantis yang membawa bunga, dia orang yang pendiam, enggak gombal. Tapi justru itu yang bikin aku gimana gitu," puji Jill.

Seakan tak mau kalah dengan Jill, sebuah pujian pun dilontarkan Nando. "Jill keras orangnya, tapi sejauh ini dia fair, membantu keeps me on the track. Dia juga kalau harus jatuh, harus bangun sendiri," kata Nando.

Karena alasan itu pula, Jill merasa mempunyai banyak kesamaan dengan pria yang dikenalnya dari seorang teman. "Awalnya dikenalin teman, terus banyak kecocokan dan sampai sekarang jalanin aja. Padahal, kerjaannya sangat bertolak belakang, dia bukan pekerja seni, tapi dari perbedaan itu kami saling mengerti, dan enggak terasa sudah dua tahun," jelas Jill.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com