Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Musik dan Fashion, Bisnis Baru Joe Jonas

Kompas.com - 15/07/2011, 10:46 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Setelah masa keemasan Jonas Brothers meredup, perhatian orang tertuju pada salah seorang personelnya, Joe Jonas. Penyanyi dan penulis lagu berusia 21 tahun ini banyak dibicarakan karena merilis album solo dan menggelar tur untuk mempromosikan albumnya tersebut.

Albumnya yang berjudul Fast Life dirilis September nanti. Namun, Jonas sangat terbuka bicara tentang inspirasi musiknya; dari saudara-saudaranya hingga kekasihnya dari masa lalu dan kini.

”Cukup menakutkan awalnya karena aku tahu ini adalah satu-satunya kesempatan untuk menunjukkan kepada setiap orang tentang catatan harianku, kebaikan dan keburukan setiap hubungan asmaraku, dan apa yang aku cari dalam setiap hubungan,” ujarnya.

Selain karier musik, Jonas ingin membuat label pakaian. Setelah menghadiri peragaan busana Calvin Klein dalam Milan Fashion Week Menswear, ia mengatakan, salah satu label pakaian terkenal di dunia ini ingin berkolaborasi dengannya.

”Mereka (Calvin Klein) ingin melakukan sesuatu, aku juga ingin melakukan sesuatu dengan mereka. Sungguh, aku tak sabar menantikan kolaborasi ini,” ujar Jonas.

Sebagai pencinta mode, menurut dia, sangat penting kita berpakaian dengan benar agar mendapat ”penilaian” yang tepat.
(IMDB.COM/DOE)
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com