Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jill Gladys Jajal Dunia Kantoran

Kompas.com - 15/07/2011, 13:54 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Mengawali kariernya di dunia entertainment dengan menjadi model, artis yang memiliki nama lengkap Monica Jill Gladys Rahardja (25) atau yang biasa disapa Jill Gladys ini, mengaku sempat vakum dari layar kaca karena ingin mencoba lahan pekerjaan yang baru di bidang Building Contractor.

“Waktu itu pernah coba kerja kantoran, jadi mesti cuti sebentar dari dunia film. Kerjanya di bidang Building Contractor, walaupun enggak punya dasar ilmu di bidang itu tapi aku sekadar coba-coba aja, lagipula waktu itu aku punya mentor dan saudara-saudara aku yang mau bantu ngajarin juga,” ujar Jill saat ditemui di acara FTV Awards di Balai Sarbini, Jakarta, Kamis (14/7/2011) malam.  

Datang dengan mengenakan gaun pendek merah, Jill mengungkapkan bahwa saat ini ia telah kembali ke dunia layar kaca. Bahkan, ia baru saja merampungkan sebuah film FTV yang akan segera tayang.

“Kemarin udah syuting tinggal tunggu tayang aja. Filmnya tentang dilema percintaan antarsahabat. aAku memerankannya seorang wanita yang suka sama sahabatnya sendiri, tapi enggak bisa diungkapkan karena kita udah janji untuk jadi sahabat,” jelas tuntas Jill

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com