Anang-Syahrini Saling Sapa di Atas Panggung

Kompas.com - 15/07/2011, 14:27 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com — Lama dikabarkan berseteru semenjak "bercerai", vokalis pop Syahrini mengaku mulai bertegur sapa dengan mantan rekan duetnya yang pencipta lagu, sekaligus produser Anang Hermansyah.

Hal itu ditandai saat Syahrini dan Anang bertemu satu panggung di SCTV FTV Awards 2011 di Balai Sarbini, Jakarta, Kamis (14/7/2011) malam. Anang yang baru saja selesai bernyanyi dengan rekan duet barunya, Ashanty Siddik, secara tak sengaja berpapasan dengan Syahrini yang berjalan ke tengah panggung untuk bernyanyi.

Melihat peristiwa itu, sontak penonton yang memadati Balai Sarbini langsung riuh.  Spontan saja, mantan suami vokalis Kridayanti dan kekasih barunya itu menundukkan kepalanya, sementara Syahrini justru berujar, "Mas Anang aku ada sesuatu."

Usai bernyanyi, kepada awak media Syahrini mengutarakan kebahagiaannya bisa kembali bertegur sapa dengan Anang. "Alhamdulillah akhirnya ketemu dalam satu panggung karena memang bertemu secara profesional," ujar Syahrini.

Syahrini mengaku senang bisa menegur mantan rekan duetnya tersebut meskipun tengah menggandeng Ashanty, perempuan yang disebut-sebut membuat Syahrini cemburu kepada duda dua anak ini. "Yang namanya pernah kerja sama dan saling mengenal sudah sewajarnya bertegur sapa. Ya sudah karena aku tidak merasa apa-apa, yang awalnya baik ya aku bertemunya selalu baik," kata Syahrini.

Dengan situasi yang sudah dikondisikan oleh penyelenggara FTV Awards, Syahrini mengaku tak perlu canggung. "Ah enggak kok. Memang sudah lama juga sih, karena pertama kali dan bertemu dipanggung, ya senang sih tadi melihatnya. Karena tadi sebentar, ya aku langsung menegur," ujarnya. 



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X