Silva R Kavadia: Mas Bebi Romeo Tahu Apa yang Aku Mau

Kompas.com - 15/07/2011, 14:37 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Bebi Romeo masih menjadi salah seorang pencipta lagu yang diandalkan untuk mengangkat nama para penyanyi.

Contohnya, setelah peredaran album perdananya yang memasang namanya sebagai judul, vokalis Silva R Kavadia mendapuk lagi Bebi untuk membuat lagu untuk album keduanya, It's My Turn. "Sama Mas Bebi enggak perlu ragu lagi, karena karyanya bagus," kata dara kelahiran Pelmbang, 14 November, 1987 ini, yang meluncurkan album It's My Turn, di Jakarta, Kamis (14/7/2011).

Menurut Silva, Bebi paling mengerti musik yang diinginkannya. "Konsep di album aku kebetulan maunya yang easy listening, tapi enggak mau ecek-ecek. Mas Bebi tahu yang Silva mau," ujarnya.

Seperti pada album pertama, proses kreatif bermusik dipercayakan oleh Silva sepenuhnya kepada Bebi untuk meramu album kedua, yang menjagokan single "Perawan". "Untuk musik atau lirik, Silva serahkan ke Mas Bebi. Pas didengerin lagi, lagunya walaupun terdengar (seperti lagu era) 1980-an, ternyata masih tetap asyik," jelas Silva.



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X