Atiqah Hasiholan-Rio Bantah Renggang

Kompas.com - 15/07/2011, 16:41 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Jarang terlihat berdua, membuat hubungan pasangan kekasih bintang iklan yang juga artis peran Atiqah Hasiholan dan aktor Rio Dewanto dikabarkan renggang. Mereka pun dengan tegas menepis kabar miring itu.

"Memang di setiap acara kami enggak mesti jalan bareng," tekan Rio usai menghadiri SCTV FTV Awards di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Kamis (14/7/2011) malam. "Jadi mungkin saya lagi sibuk apa, Rio lagi syuting apa. Tapi kalau ada kesempatan bareng ya bareng," timpal Atiqah.

Tak ada maksud untuk menutupi hubungan cintanya, Atiqah merasa tidak nyaman jika hubungannya menjadi konsumsi publik. "Aku sih enggak berusaha menutup-nutupi ya, jalani apa adanya. Tapi ketika menurut aku enggak ada berita yang perlu dibesar-besarkan itu juga yang biasa aja," tekan Atiqah.

"Tapi memang kami bukan tipe yang seperti itu," lanjutnya.

Sebaliknya, Atiqah dan Rio yang sudah menjalin cinta selama satu tahun setengah itu justru mengaku tengah dimabuk asmara. "Ya sama seperti pasangan muda lainnyalah, pastinya menikmati," kata Rio.



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X