Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Paramore Terbujuk Fans Club di Indonesia

Kompas.com - 16/07/2011, 04:19 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Tak ada alasan bagi band American Rock, Paramore untuk menolak menggung di Indonesia --Jakarta, 17 Agustus 2011, dan Bali, 19 Agustus 2011--.

Pasalnya, Paramore saat ini digawangi oleh personel yang tersisa; Hayley Williams (vokal), Jeremy Davis (bass), dan Taylor York (gitar) itu berhasil dibujuk oleh penggemar musiknya di Indonesia.

"Sebelumnya banyak promotor yang kesulitan buat mendatangkan Paramore. Terus saya cari apa kesalahannya, saya kumpulkan lembar fakta bahwa fans club Asia terbesar membernya ada di Indonesia. Akhirnya mereka pun mau ke Indonesia," jelas Promotor ShowMaxx Entertainment, Syam Talisman, saat berbincang dengan Kompas.com di FX Plaza, Jakarta Selatan, Jumat (15/7/2011).

Paramore menurut Syam tak mampu menolak untuk mengobati kerinduan penggemarnya di Indonesia. "Mereka selain jualan atau promo album baru juga bermain untuk memuaskan fans. Ini bukan soal Poundsterlin atau Dollar ya," tandas Syam.

Selain itu, Syam mengaku tak sulit untu mendapatkan tanda tangan Paramore untuk manggung di Jakarta dan Bali. "Rider dan itinerary-nya gampang kok, mereka cuma minta minuman cola dingin yang banyak di belakang panggung. Itu saja kok," tuntas Syam.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com