Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Adik Nikah, Adly Fairuz Lega

Kompas.com - 16/07/2011, 06:14 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Memiliki adik perempuan tampaknya cukup menjadi "beban" tersendiri bagi pesinetron Adly Fairuz (24). Karena itu, ketika adiknya berencana menikah, pria yang juga sibuk dengan gawean nge-band The Adlys itu justru tak mempersalahkan dan mengaku lega.

"Tahun ini persiapan adik gue married. Adik gue kan cewek semua. Ah, gue enggak ngiri. Malah seneng, beban satu untuk ngejagain jadi berkurang. Jadi bebas, he-he-he," ujarnya saat ditemui di acara peluncuran sinetron terbarunya, Sampeyan Muslim, di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (13/7/2011).

Rasa syukurnya bertambah lantaran pacarnya kini yang bernama Lala, menurut pengakuan Adly, dikenalkan oleh sang adik yang sama-sama kuliah di jurusan pendidikan dokter sebuah universitas di Bandung. "Dia (Lala) lagi di Bandung. Jarang ketemu tetapi saling ngerti saja," ungkap pria kehaliran 14 April 1987 ini.

Bicara mengenai urusan menikah, mantan kekasih Shireen Sungkar ini tidak terlalu ingin cepat-cepat. Ketika ditanya kapan akan menyusul sang adik, Adly meminta wartawan mendoakannya. "Doain saja ya. Target umur 27 atau 28," jawabnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com