Adik Nikah, Adly Fairuz Lega

Kompas.com - 16/07/2011, 06:14 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com — Memiliki adik perempuan tampaknya cukup menjadi "beban" tersendiri bagi pesinetron Adly Fairuz (24). Karena itu, ketika adiknya berencana menikah, pria yang juga sibuk dengan gawean nge-band The Adlys itu justru tak mempersalahkan dan mengaku lega.

"Tahun ini persiapan adik gue married. Adik gue kan cewek semua. Ah, gue enggak ngiri. Malah seneng, beban satu untuk ngejagain jadi berkurang. Jadi bebas, he-he-he," ujarnya saat ditemui di acara peluncuran sinetron terbarunya, Sampeyan Muslim, di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (13/7/2011).

Rasa syukurnya bertambah lantaran pacarnya kini yang bernama Lala, menurut pengakuan Adly, dikenalkan oleh sang adik yang sama-sama kuliah di jurusan pendidikan dokter sebuah universitas di Bandung. "Dia (Lala) lagi di Bandung. Jarang ketemu tetapi saling ngerti saja," ungkap pria kehaliran 14 April 1987 ini.

Bicara mengenai urusan menikah, mantan kekasih Shireen Sungkar ini tidak terlalu ingin cepat-cepat. Ketika ditanya kapan akan menyusul sang adik, Adly meminta wartawan mendoakannya. "Doain saja ya. Target umur 27 atau 28," jawabnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.