Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sheza Idris Tolak Dijodohkan Orangtua

Kompas.com - 16/07/2011, 21:30 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris film televisi Sheza Idris mulai galau setelah saudara perempuannya Shezi Idris melepas masa lajangnya beberapa waktu lalu. Kegalauan Sheza diakuinya karena hingga kini dirinya belum juga memiliki kekasih.

"Pengin banget punya pasangan, jodoh, jadi enggak sendirian. Waktu Shezi nikah, aku dikomporin kapan nyusul. Lama kelamaan mikir, berarti harus cari pacar sekarang," kata Sheza dalam wawancara di Balai Sarbini Kamis, (14/7/2011) lalu.

Untuk hubungan percintaan, Sheza mengaku sedikit acuh. Karena itu, pihak keluarga menjadi gemas dan berupaya menjodohkannya. Itu pun ditolak Sheza. "Sempat beberapa kali dijodohin, tapi enggak mau karena enggak klop, mending nyari sendiri," ujar Sheza.

"Dekat-dekat sih ada, sampai ke hati belum," lanjutnya.

Kalau pun nanti memiliki kekasih, Sheza punya syarat yang harus dipenuhi lelaki penakluk hatinya. "Tipenya, sayang ke aku dan keluarga, bisa terima aku apa adanya, pengin yang lebih tua biar bisa ngemong aku. Profesi apa saja, polisi, tentara biar yang terbaik dari Tuhan," jelas Sheza.

Namun, lagi-lagi Sheza cukup santai dan enggan menargetkan memiliki kekasih dan menyusul Shezi untuk segera berumah tangga. "Target enggak ada, takutnya enggak tercapai, takutnya drop malahan. Aku kan lagi mau skripsi, jadi konsen banget, yang penting karier dan pendidikan saja dulu," imbuh Sheza.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com