Mike Lewis Mulai Terbiasa Mengganti Popok

Kompas.com - 16/07/2011, 22:25 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Di tengah kesibukannya, pasangan artis peran Mike Lewis dan Tamara Bleszynski, mengaku saling bahu membahu dalam mengurus anak pertama mereka, Kenzou Leon Blezynski Lewis.

"Kenzou sudah enam bulan, perkembangan dia it's really interesting, lihat perkembangan dia saya sangat bahagia lihatnya," kata Mike dalam wawancara di Balai Sarbini, Kamis (14/7/2011) lalu.

Jika Tamara sibuk, Mike berupaya menggantikan peran istrinya tersebut untuk sekadar mengganti popok Kenzou. "Kami lagi fokus menjaga dia, kalau saya shooting Tamara yang jaga dia di rumah, dan sebaliknya kalau Tamara yang shooting aku yang harus take care Kenzo, sepertis sudah mandiin beberapa kali, gantiin popok, berenang, nge-gym kadang-kadang sama dia. Dia sudah hampir ngomong, papa papa," cerita Mike.

"Iya, namanya sudah menjadi bapak harus berbagi tugas. Makanya sekarang waktu untuk diri sendiri hampir enggak ada dan harus sama keluarga terus, I love it," lanjutnya.

Namun, karena Kenzou masih memerlukan ektra perhatian, akhirnya Tamara lebih mengutamakan anaknya daripada harus menghabiskan waktunya di lokasi shooting. "Kalau dia mau ambil kerjaan, pasti dikompromikan sama saya untuk jaga Kenzou, biar dia ada paruh waktu untuk shooting. Sekarang saya lagi sibuk shooting makanya dia yang tugasnya jagain Kenzou," jelas Mike.



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X