Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mike Lewis Mulai Terbiasa Mengganti Popok

Kompas.com - 16/07/2011, 22:25 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Di tengah kesibukannya, pasangan artis peran Mike Lewis dan Tamara Bleszynski, mengaku saling bahu membahu dalam mengurus anak pertama mereka, Kenzou Leon Blezynski Lewis.

"Kenzou sudah enam bulan, perkembangan dia it's really interesting, lihat perkembangan dia saya sangat bahagia lihatnya," kata Mike dalam wawancara di Balai Sarbini, Kamis (14/7/2011) lalu.

Jika Tamara sibuk, Mike berupaya menggantikan peran istrinya tersebut untuk sekadar mengganti popok Kenzou. "Kami lagi fokus menjaga dia, kalau saya shooting Tamara yang jaga dia di rumah, dan sebaliknya kalau Tamara yang shooting aku yang harus take care Kenzo, sepertis sudah mandiin beberapa kali, gantiin popok, berenang, nge-gym kadang-kadang sama dia. Dia sudah hampir ngomong, papa papa," cerita Mike.

"Iya, namanya sudah menjadi bapak harus berbagi tugas. Makanya sekarang waktu untuk diri sendiri hampir enggak ada dan harus sama keluarga terus, I love it," lanjutnya.

Namun, karena Kenzou masih memerlukan ektra perhatian, akhirnya Tamara lebih mengutamakan anaknya daripada harus menghabiskan waktunya di lokasi shooting. "Kalau dia mau ambil kerjaan, pasti dikompromikan sama saya untuk jaga Kenzou, biar dia ada paruh waktu untuk shooting. Sekarang saya lagi sibuk shooting makanya dia yang tugasnya jagain Kenzou," jelas Mike.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com