Dengan Batik Berpayet, Sheza Idris Tak Perlu Aksesori

Kompas.com - 17/07/2011, 13:39 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Busana batik berhias payet sudah ramai. Jadi, tak diperlukan lagi aksesori bersamanya. Begitu kata artis peran Sheza Idris.   

Sheza menyukai busana batik berpayet. "Tema batik sering banget. Dikombinasikan dengan payet, seru saja, batik jadi enggak monoton, lebih mengedepankan Indonesia," kata Sheza.

Kamis lalu (14/7/2011), misalnya, dalam sebuah acara dunia hiburan di Jakarta, Sheza hadir dengan mengenakan busana batik yang pada bagian dadanya dipenuhi payet. Busana tersebut dirancang oleh Raden Mas Sirait.

Dengan mengenakan busana itu, ia mengaku tak perlu lagi aksesori berupa kalung dan anting. "Di bagian dada sudah ramai banget, jadi enggak pakai perhiasan yang ramai. Pokoknya, full payet," jelas Sheza.

Satu yang pasti, aku Sheza lagi, ia merasa nyaman dengan busana tersebut. "Nyaman banget. Kalau enggak nyaman, enggak PD (percaya diri)," ujarnya.



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X