Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mitsubishi Boyong "Global Concept Car" di IIMS 2011

Kompas.com - 19/07/2011, 11:32 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Mitsubishi ingin menyedot perhatian pengunjung pameran Indonesia International Motor Show 2011 yang dibuka 22 Juli ini, dengan menampilkan mobil konsep global (global concept car) yang pernah dipamerkan di Geneva, Maret lalu. Mobil ini merupakan eco car yang diproduksi di Thailand dan dipasarkan ke seluruh dunia, termasuk Indonesia.  Ia bersaing dengan Nissan March dan Honda Brio yang sudah lebih dahulu meluncurkan eco carnya ke pasar.

Dari informasi yang masuk ke redaksi Kompas.com, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku agen pemegang merek (APM) Mistubishi di Indonesia, memperkenalkan produk ini, sekaligus mengetahui seperti apa reaksi pasar. Pasalnya, ketika produksi massal sudah dilakukan, unit sudah hampir 100 persen dipasarkan di Indonesia.

Tahun ini, Mistubishi mengusung tema "Passion & Fashion" di booth pameran seluas 800 meter persegi di Hall A-7 dengan  warna khasnya merah dikombinasi putih. Selain mobil konsep di atas, Mistubishi dipastikan memboyong model-model yang sudah dipasarkan di tanah air seperti Pajero Sport, Lancer dan Strada.

Informasi dari pihak dalam KTM menyatakan, Mistubishi juga menampilkan Booth Xs Project, sebuah pengolahan limbah otomotif yang bisa dimanfaatkan kembali. Juga ada pojok aksesori yang bisa langsung didatangi konsumen yang mau cari pernak-pernik suku cadang Pajero Sport. Terakhir, masih ada pojok Ralliart, meski perusahaannya sudah bangkrut!

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com