Warna Janda, Kesukaan Ikke, Kristina, dan Cici

Kompas.com - 19/07/2011, 11:51 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ikke Nurjanah, Kristina, dan Cici Paramida, yang sama-sama pedangdut, berstatus janda, dan bergabung dalam grup vokal Tiga Kembang, memilih dominasi warna ungu, yang dijuluki warna janda, untuk kostum klip video pertama mereka.

Senin (18/7/2011) malam di Jakarta, Ikke, Kristina, dan Cici menjalani shooting klip video lagu "Goyang Sayang", yang dicipta oleh Anang Hermansyah. Kostum yang mereka kenakan untuk penampilan mereka dalam klip video tersebut didominasi warna ungu. "Ungu itu warna favorit, mewah, dan banyak penggemarnya," kata Ikke.

Pada kostum itu, ungu terlihat bertambah segar karena dipadu dengan warna cerah lainnya. "Kami kombinasikan dengan biru dan merah. Seru, riang, seru-seruan saja," ujar Cici.

Tak hanya itu, ungu pun mereka pilih untuk mewakili status janda mereka. "Itu memang warna kami, tapi memang warna itu (janda)," ujar Cici lagi.



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X