Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Status Duda Lemahkan Posisi Anang

Kompas.com - 19/07/2011, 12:09 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Keinginan untuk segera membangun rumah tangga sekaligus melepas masa duda tak dapat ditampik oleh vokalis, pencipta lagu sekaligus produser Anang Hermansyah. Sayang, kekasih vokalis pop Ashanty Siddik itu, belum memberi tanda-tanda akan menerima pinangannya. 

"Kalau ini jodoh akan dipermudah jalannya, walaupun berat pasti ada jalannya. Semakin kuat niatan ini, pasti semakin kuat cobaannya," kata Anang dalam wawancara di Gallery Bellarosa, Jalan Madrasah Raya, Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Senin (18/7/2011) malam.

Banyaknya suara sumbang dari luarlah yang dianggap duda dua anak itu sebagai cobaan dalam hubungan cintanya dengan Ashanty. "Pasti ada saja yang banyak ngomong ke Ashanty, 'Ngapain sama duda dua anak'," imbuh Anang menirukan ucapan tak sedang yang pernah didengarnya.

Anang pun tak menampik suara-suara sumbang itu sangat mengganggunya. "Kadang di rumah pas aku lagi sendiri, aku mikir Ashanty yang masih muda dan dengan kepopuleran dia di masyarakat mau pilih yang lebih dari Anang pun bisa," ujar Anang.

Namun, Anang tetap yakin pada hatinya untuk segera menjadikan Ashanty sebagai pelabuhan terakhir cintanya. "Ya 99,9 persen siap, tapi tak bijaksana kalau hanya Anang dan keluarga Anang yang siap, akan lebih baik kalau dari Ashanty juga siap," kata Anang.

"Harapan orangtuaku sih sesegera mungkin, ibuku bilang lebih cepat lebih baik, bapakku yang di Jember pun begitu," tuntas Anang. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com