Dilamar Anang, Ashanty Sholat Istikharah

Kompas.com - 19/07/2011, 13:47 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis pop Ashanty Siddik mengaku sedang bimbang untuk melepas masa lajangnya bersama rekan duetnya, vokalis, pencipta lagu, sekaligus produser Anang Hermansyah.

Karena itu, dalam Ramadan ini, Ashanty ingin banyak berdoa untuk meminta petunjuk dari Allah swt. "Inikan mau bulan puasa, bisa banyak berdoa dan solat istikharah. Semoga dibukakan jalannya," kata Ashanty dalam wawancara di Gallery Bellarosa, Jalan Madrasah Raya, Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Senin (18/7/2011) malam.

Seperti halnya Anang, semakin kuat niat Ashanty untuk berumah tangga dengan mantan suami vokalis pop Krisdayanti itu, semakin kuat pula godaan dari luar. "Sekarang banyak teman yang konsen ke aku bilang Mas Anang begini-begini, katanya dia bisa berubah. Tapi semakin aku kenal Mas Anang ternyata enggak. Terserah pemberitaan orang apa, tapi aku semakin mengenal dia," ujar Ashanty.

Sementara dari pihak orangtua, diakui Ashanty, sudah menyerahkan segala keputusan di tangannya. "Orangtua terserah anaknya apalagi anaknya sudah besar. Yang penting seiman dan bisa membuat anaknya semakin baik lagi," jelas Ashanty.

Kalau pun akhirnya Ashanty menerima pinangan Anang, dirinya berharap duda dua anak itu banyak belajar dari kegagalan rumah tangganya di masa lampau. "Kegagalan yang pernah Mas Anang alami semestinya bisa buat dia lebih baik lagi. Dan buat aku ingin berumah tangga sekali seumur hidup," pungkas Ashanty. 

Baca tentang


    Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terpopuler

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X