Syahrini Senang Bertemu Anang Lagi

Kompas.com - 19/07/2011, 15:06 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Syahrini mengaku sama sekali tidak punya perasaan gugup saat berpapasan dengan bekas pasangan duetnya, Anang Hermansyah. Malah, ia sangat senang jika bertemu dengan kekasih penyanyi Ashanty itu.

Bahkan, pelantun lagu 'Kau Yang Memilih Aku' itu menuturkan dia tidak segan-segan untuk menegurnya. Seperti yang terjadi beberapa waktu lalu, saat keduanya berpapasan dalam sebuah acara Malam Anugerah FTV Award, di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta Selatan.

Namun, perasaan gugup itu bisa saja terjadi jika Syahrini sudah lama tak bertemu dengan mantan suami penyanyi Krisdayanti itu. Dan, itu merupakan sebuah pengecualian.

"Aku nggak gugup. Kecuali, aku lain hal nggak ketemu yang sudah puluhan tahun. Setahun nggak ketemu, ya biasa aja," ucapnya.

Makanya, Syahrini sangat senang bertemu dengan Anang yang saat itu didampingi oleh kekasihnya Ashanty. "Senang, dua-duanya ketemu dalam keadaan sehat," tandasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.