Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tom Hanks dan Julie Roberts "Berjodoh" Lagi

Kompas.com - 20/07/2011, 11:54 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Dua bintang film kawakan Hollywood, Tom Hanks dan Julia Roberts, kembali "turun gunung" dan beradu akting dalam sebuah film bergenre drama romantis berjudul Larry Crowne.

Film yang disutradarai dan kisahnya ditulis sendiri oleh Tom Hanks tersebut akan menjadi sebuah film yang sangat menarik untuk Anda saksikan. Mengingat inilah kembalinya Tom Hanks sebagai sutradara sekaligus penulis setelah sebelumnya melakukan hal yang sama lewat film That Thing You Do! (1996).

Bagi Tom dan Julia, inilah penampilan mereka kembali setelah sempat beradu akting di film Charlie Wilson's War pada tahun 2007. "Tom memang memikat hati saya untu terus kreatif," jelas Julia. "Hingga kemudian dia mengirimkan skrip yang menawan dan meminta saya untuk memainkan guru sekolah yang pemabuk," ujar Julia.

Plot film tersebut bermula dari kisah seorang lelaki paruh baya Larry Crowne (Tom Hanks) yang menghadapi polemik pribadi setelah mengalami PHK dari tempatnya bekerja di sebuah supermarket besar. Larry kemudian berpikir daripada dia menganggur karena sulit mendapatkan pekerjaan baru, ia pun memilih untuk kembali kuliah lagi. Selain itu, Larry juga mencoba banyak hal baru, seperti membeli skuter untuk menghemat biaya transportasi.

Selama menjalani perkuliahannya dengan mata kuliah public speaking, Larry bertemu dengan seorang dosen cantik, Mercedes (Julia Roberts), yang harus mengajar dalam kondisi trauma akan masalah pernikahan dan sebuah pekerjaan yang sangat membosankan.

Anda pasti sudah menduga apa yang bakal terjadi di antara keduanya kan? Yup benar, berlatar belakang dan masalah yang sama, membuat keduanya saling erat dan semakin lama tumbuh benih suka dan cinta di antara keduanya.

Bahkan bisa dibilang munculnya Larry di kehidupan Mercedes membuat ia mampu melupakan masalah pernikahan dan pekerjaannya yang membosankan. Lalu apakah hubungan mereka akan terus berlanjut? (isu)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com