Masih Dicintai, Westlife Manggung Lagi di Jakarta

Kompas.com - 20/07/2011, 20:13 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com — Setelah kedatangan mereka ke Jakarta pada 2000, 2001, dan 2006, boyband asal Irlandia, Westlife, akan dipanggungkan kembali ke kota yang sama pada 5 Oktober 2011. Menurut promotor konser mereka kali ini, mereka masih menjadi magnet yang kuat bagi para penggemarnya.

"Westlife is the legend of boyband, mereka masih eksis dan masih dicintai. Karena itu, mereka tertarik untuk kembali," kata promotor sekaligus event organizer Marygops Studio, Neelam Vaswani, dalam wawancara di Tribeca, Sudirman Citywalk, Jakarta, Rabu (20/7/2011) sore.

Neelam mengaku bukan asal bicara. Katanya, survei yang dilakukan oleh Marygops menunjukkan bahwa boyband yang terbentuk pada 3 Juli 1998 itu masih memiliki tempat istimewa di hati para penggemar mereka. "Mereka (Westlife) sangat sayang sama Indonesia, di Facebook mereka ada satu post dalam bahasa Indonesia," ujar perwakilan lain Marygops, Shaane Harjani. "Kecintaan itu juga bisa dilihat dari akun Twitter Westlife, bagaimana mereka memohon Westlife untuk tampil lagi di Jakarta," timpal Peter Harjani, juga dari Marygops.

Selain itu, Westlife, yang kini terdiri dari Nicky Byrne, Kian Egan, Mark Feehily, dan Shane Filan, tak akan melewatkan Indonesia untuk mempromosikan album Gravity (2010). "Mengapa Westlife? Jawabannya adalah, setiap kali peluncuran album barunya, Indonesia selalu melampaui semua negara Asia dalam penjualan album," terang Shaane.

Direncanakan, konser Westlife di Jakarta itu akan diselenggarakan di Tennis Indoor Senayan. Tiketnya, 4.500 lembar, akan dijual dengan harga per lembar Rp 750.000 (Kelas I), Rp 675.000 (Kelas Tribun 1), dan Rp 600.000 (Kelas Tribun 2). "Mulai 23 Juli 2011 tiket sudah bisa dipesan secara online di rajakarcis.com. Ingat, cuma mereka yang menjual, tidak ada yang lain, hati-hati penipuan," pesan Neelam.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.