Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Masih Dicintai, Westlife Manggung Lagi di Jakarta

Kompas.com - 20/07/2011, 20:13 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Setelah kedatangan mereka ke Jakarta pada 2000, 2001, dan 2006, boyband asal Irlandia, Westlife, akan dipanggungkan kembali ke kota yang sama pada 5 Oktober 2011. Menurut promotor konser mereka kali ini, mereka masih menjadi magnet yang kuat bagi para penggemarnya.

"Westlife is the legend of boyband, mereka masih eksis dan masih dicintai. Karena itu, mereka tertarik untuk kembali," kata promotor sekaligus event organizer Marygops Studio, Neelam Vaswani, dalam wawancara di Tribeca, Sudirman Citywalk, Jakarta, Rabu (20/7/2011) sore.

Neelam mengaku bukan asal bicara. Katanya, survei yang dilakukan oleh Marygops menunjukkan bahwa boyband yang terbentuk pada 3 Juli 1998 itu masih memiliki tempat istimewa di hati para penggemar mereka. "Mereka (Westlife) sangat sayang sama Indonesia, di Facebook mereka ada satu post dalam bahasa Indonesia," ujar perwakilan lain Marygops, Shaane Harjani. "Kecintaan itu juga bisa dilihat dari akun Twitter Westlife, bagaimana mereka memohon Westlife untuk tampil lagi di Jakarta," timpal Peter Harjani, juga dari Marygops.

Selain itu, Westlife, yang kini terdiri dari Nicky Byrne, Kian Egan, Mark Feehily, dan Shane Filan, tak akan melewatkan Indonesia untuk mempromosikan album Gravity (2010). "Mengapa Westlife? Jawabannya adalah, setiap kali peluncuran album barunya, Indonesia selalu melampaui semua negara Asia dalam penjualan album," terang Shaane.

Direncanakan, konser Westlife di Jakarta itu akan diselenggarakan di Tennis Indoor Senayan. Tiketnya, 4.500 lembar, akan dijual dengan harga per lembar Rp 750.000 (Kelas I), Rp 675.000 (Kelas Tribun 1), dan Rp 600.000 (Kelas Tribun 2). "Mulai 23 Juli 2011 tiket sudah bisa dipesan secara online di rajakarcis.com. Ingat, cuma mereka yang menjual, tidak ada yang lain, hati-hati penipuan," pesan Neelam.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com