Anjasmara Merasa Masih Hijau

Kompas.com - 21/07/2011, 09:21 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com — Beralih ke belakang layar kini menjadi pilihan hidup artis peran Anjasmara, yang dipercaya rumah produksi Multivision Pictures (MVP) untuk memproduseri film layar lebar Mudik.

Anjas tak menampik jika dirinya masih hijau dalam menjajal profesi barunya ini. "Dalam hidup, saya ingin berusaha lebih baik lagi. Kebetulan di Multivision jadi produser pelaksana dan tahap inilah saya ingin mengasah kemampuan saya di belakang layar," ujar Anjas dalam wawancara di lokasi shooting di Jalan Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Rabu (20/7/2011).

Namun, keinginan Anjas untuk lebih menikmati proses belajar sebagai produser harus dibayar mahal dengan berkurangnya waktu untuk keluarga. "Memang waktu jadi lebih banyak tersita. Tetapi enggak apa-apa, pekerjaan ini enggak selamanya," ujar Anjas.

Saking menikmati proses tersebut, tak jarang suami Dian Nitami yang belakangan sering berada di lokasi shooting film Mudik itu justru diprotes sang buah hati. "Anak-anak saya kadang komplain. Tetapi mereka suka saya ajak ke lokasi shooting. Kalau selesai shooting, saya usahakan untuk pulang saja. Ajak anak-anak makan di luar atau jalan-jalan," jelas Anjas.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.