Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anjasmara Merasa Masih Hijau

Kompas.com - 21/07/2011, 09:21 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Beralih ke belakang layar kini menjadi pilihan hidup artis peran Anjasmara, yang dipercaya rumah produksi Multivision Pictures (MVP) untuk memproduseri film layar lebar Mudik.

Anjas tak menampik jika dirinya masih hijau dalam menjajal profesi barunya ini. "Dalam hidup, saya ingin berusaha lebih baik lagi. Kebetulan di Multivision jadi produser pelaksana dan tahap inilah saya ingin mengasah kemampuan saya di belakang layar," ujar Anjas dalam wawancara di lokasi shooting di Jalan Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Rabu (20/7/2011).

Namun, keinginan Anjas untuk lebih menikmati proses belajar sebagai produser harus dibayar mahal dengan berkurangnya waktu untuk keluarga. "Memang waktu jadi lebih banyak tersita. Tetapi enggak apa-apa, pekerjaan ini enggak selamanya," ujar Anjas.

Saking menikmati proses tersebut, tak jarang suami Dian Nitami yang belakangan sering berada di lokasi shooting film Mudik itu justru diprotes sang buah hati. "Anak-anak saya kadang komplain. Tetapi mereka suka saya ajak ke lokasi shooting. Kalau selesai shooting, saya usahakan untuk pulang saja. Ajak anak-anak makan di luar atau jalan-jalan," jelas Anjas.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com