Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Madonna dan Putrinya Siapkan "Body Spray" hingga "Lip Gloss"

Kompas.com - 21/07/2011, 16:03 WIB

NEW YORK, KOMPAS.com — Madonna (52) bersama anak perempuannya, Lourdes (14), bulan depan akan meluncurkan produk perawatan tubuh dan kecantikan untuk remaja, di bawah label fashion mereka, Material Girl.

Produk-produk itu akan mencakup cat kuku, lip gloss, serta body spray dan lotion. Produk-produk tersebut akan dijual di pusat perbelanjaan Macy's, New York, mulai Agustus 2011. Setelahnya, pada September 2011, giliran eye shadow. Semua itu merupakan produk-produk kesukaan Lourdes.   

"Sangat menyenangkan memasukkan semua wewangian favorit saya ke produk-produk perawatan tubuh dan lip gloss Material Girl. Produk-produk perawatan tubuh itu memiliki nama yang lucu, seperti Wicked Watermelon, Flirty Fruit, Midnight Magnolia, dan Sinful Sugar. Saya memilih wewangian yang saya suka," ucap Lourdes kepada WWD.

Menurut Lanie List dari Iconix Brand Group, mitra usaha Material Girl untuk produk-produk perawatan tubuh dan kecantikan tersebut, "Lola memang anak yang baru berusia 14 tahun, tapi ia tinggal di New York dan memiliki ibu yang terkenal sehingga ia memiliki mata yang sangat hebat untuk melihat pasar. Lola sering berkunjung sekali sebulan dan kadang-kadang lebih. Ia pasti akan membawa segudang inspirasi."

Tambahnya, "Madonna pasti juga memiliki masukan kreatif. Ini merupakan sebuah kerja sama antarkeduanya. Jika Lola pergi ke suatu tempat dengan ide, Madonna akan berpikir untuk mereknya, ia seorang ahli merek."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com