Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Selena Gomez Rayakan Ulang Tahun tanpa Bieber

Kompas.com - 21/07/2011, 16:17 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Jumat (22/7/2011) pekan ini, penyanyi Selena Gomez akan merayakan ulang tahunnya yang ke-19. Bukannya senang, ia justru merasa  sedih lantaran kekasihnya, Justin Bieber, tak bisa merayakan bersamanya.

Dikatakan Selena, Bieber kekasihnya tidak dapat bersamanya karena harus bekerja di Atlanta. "Tapi itu tidak jadi masalah. Kita semua harus bekerja," ujar Selena berusaha kenutupi kesedihannya.

“Saya pikir ibu saya memiliki sesuatu yang direncanakan untuk saya. Saya benar-benar tidak meminta apa-apa, jadi saya pada dasarnya hanya akan berada di lokasi tur untuk hari itu. Mungkin pergi makan malam di malam hari dengan keluarga saya,” kata Selena yang tengah menyiapkan konser turnya di sejumlah tempat di Amerika Serikat.

Selena, yang telah berkencan dengan bintang pop berusia 17 tahun selama beberapa bulan ini, akan memulai turnya di California pada Minggu (24/7/11). Menanggapi rencana konsernya, Selena mengaku sangat excited. Mengingat,  para penggemarnya akan melihat penampilannya dengan menghadirkan tarian untuk pertama kalinya.

Dia menambahkan, “Saya bersemangat karena saya tidak berpikir fans saya atau siapa pun pada umumnya telah benar-benar melihat saya seperti ini. Saya akan memiliki penari. Saya akan menari untuk pertama kalinya. Hal ini akan sangat menyenangkan. Ini akan menjadi pertunjukan yang berbeda.” 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com